90% or 93% Geek?

September 20, 2007

Beberapa waktu yang lalu, iseng-iseng saya mengisi sebuah kuis online. Hasilnya, menurut situs ini saya 93% geek! Saya tidak tahu, sebaiknya saya memilih untuk merasa bangga atau mending malu saja dengan predikat ini? What’s geek anyway, huh? Masih penasaran, beberapa hari kemudian saya mencoba kembali kuis tersebut. Tentunya dengan jawaban-jawaban yang sama. Anehnya, situs ini mengatakan bahwa saya 90% geek! Lhoh? Kok bisa berkurang? Apakah ke-geek-an saya bisa berkurang? Meski dengan jawaban yang sama? Kuis yang aneh…

Di bawah ini saya posting html code dari hasil kuis saya yang terakhir, yang bernilai 90%. Sayang, untuk result yang 93%, saya tidak menyimpan kodenya. Waktu itu, saya pikir buat apa? Gak penting banget kalee…

90-percents-geek1.jpg

Leave a comment